Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model PBL di Kelas IV SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, Majid. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Remaja Rosdakarya
Arikunto, Suharsimi, dkk. 2002. Evaluasi Hasil Belajar. Jakarta: PT Bumi Aksara
Hosnan. 2014. Pendekatan Scientifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia
Hamzah, & Nurdin (2011). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Lif Khoiru, Ahmadi dan Sofan Amri. 2014. Pengembangan dan Model Pembelajaran Tematik Integratif. Jakarta: Prestasi Pustakaraya
Kunandar. 2008. Langkah Mudah Penulisan Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Rajawali Pers
Rusman. 2011. Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Press
Yatim, Riyanto. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran. Kencana: Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i2.10421