Pengaruh Strategi Active Learning Tipe Index Card Match terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas III Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Diguna, Bagus Riyan. 2015. Skripsi Peningkatan Aktifitas dan Hasil Belajar Siswa melalui Strategi Pembelajaran Aktif tipe Index Card Match pada Pembelajaran Tematik Kelas IVB SD Negeri 07 Metro Pusat T.P. 2013/2014. Bandar Lampung: Unila.
Kusuma, ST. 2015. Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Index Card Match di Kelas V SDN Brosot, Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Vol. 6. No 4. 2015.
Majid, Abdul. (2014). Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Silberman, Melvin L. 2013. Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Nusamedia. Bandung: Penerbit Nuansa Cendekia
Rusman. 2015. Pembelajaran Tematik Terpadu Teori, Praktik, dan Penilaian.Jakarta:PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2012. Metode penelitian pendidikan. Bandung; Alfabeta
Suprijono, Agus. 2012. Cooperative Learning Teori & Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i1.10346