Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andy, Prastowo. 2013. Pengembangan Bahan Ajar Tematik-Panduan Lengkap Aplikatif, Yogyakarta: DIVA Press (Anggota IKAPI).
Fathurrohman, Muhammad. (2015). Model-Model Pembelajaran Inovatif. Jogjakarta : Ar-Ruzz Media
Hamzah Uno.(2018).Teori Motivasi & Pengukurannya: Analisis di Bidang Pendidikan. Jakarta:Bumi Aksara.
Kunandar. 2008. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas. Rajawali Pers: Jakarta
Majid, Abdul. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. PT. Remaja Rosdakarya: Bandung
Miaz, Yalvema. 2014. Penelitian Tindakan Kelas Guru dan Dosen : UNP. Press Padang
Mulyasa. 2013. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. PT. Remaja Rosdakarya: Bandung
Rusman.(2015). Model-Model Pembelajaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
V.Wiratna. 2014. Metodologi Penelitian Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta : Pustaka Baru
Yahya, Husni.(2017). Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Proses Belajar. Jurnal Pendidikan. (VOL.5 No 1).160
PROFIL SINGKAT
Sri Susanti aktif sebagai mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i1.10177