Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 10 Sintoga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, Majid. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Amini, R., & Helsa, Y. (2018, September). Integrated model In science for elementary school. In Journal of Physics: Conference Series (Vol.1088,No. 1, p. 012057). IOP Publishing.
Arwin, Yunisrul, dan Zuardi. 2019. Learning Make A Match Usingprezi in Elementry School in Industry 4. 0’, 382(Icet), Pp. 426-429.
Faisal. 2014. Sukses Mengawal Kurikulum 2013 di SD (Teori dan Aplikasi). Yogyakarta:Diandra Creative
Jihad, Asep. 2012. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo.
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 Tahun 2014 SD Kelas I. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Permendikbud. 2013. Kerangka Dasar Dan Struktur Kurikulum Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Purwanto, Ngalim. 2010. Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya
Taufina, dan Muhammadi. 2011. Mozaik Pembelajaran Inovatif. Padang: Sukabina Press.
Taufina dan Mayarnimar. (2017). Validity Analysis of the VARK (Visual, Auditory, Read-write, and Kinesthetic) Model- Based Reading and Writing Instructional Materials for the 1 st Grade Student Of Elementary School. (online) vol 118 (http://www.atlantispress.com/preceedings/icset-17/25/886639),
Uno, B Hamzah, dkk. 2012. Menjadi Peneliti PTK yang Profesional. Jakarta: Bumi Aksara
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i1.10125