How to cite (IEEE):
Y. Syafitri, F. Festiyed, L. Dwiridal, & R. Afrizon
"Pembuatan e-modul berorientasi higher order thinking skills(HOTS) untuk pembelajaran fisika pada materi kalor dan teori kinetik gas di kelas XI SMA/MA," PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, vol. 12, no. 4, , Dec. 2019.
https://doi.org/10.24036/7285171074
How to cite (APA):
Syafitri, Y., Festiyed, F., Dwiridal, L., & Afrizon, R.
(2019).
Pembuatan e-modul berorientasi higher order thinking skills(HOTS) untuk pembelajaran fisika pada materi kalor dan teori kinetik gas di kelas XI SMA/MA.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 12(4).
https://doi.org/10.24036/7285171074
How to cite (Chicago):
Syafitri, Yunita, Festiyed, Festiyed, Dwiridal, Letmi, AND Afrizon, Renol.
"Pembuatan e-modul berorientasi higher order thinking skills(HOTS) untuk pembelajaran fisika pada materi kalor dan teori kinetik gas di kelas XI SMA/MA" PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online], Volume 12 Number 4 (17 December 2019)
https://doi.org/10.24036/7285171074
How to cite (Vancouver):
Syafitri Y, Festiyed F, Dwiridal L, & Afrizon R .
Pembuatan e-modul berorientasi higher order thinking skills(HOTS) untuk pembelajaran fisika pada materi kalor dan teori kinetik gas di kelas XI SMA/MA.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online]. 2019 Dec;
12(4).
https://doi.org/10.24036/7285171074
How to cite (Harvard):
Syafitri, Y., Festiyed, F., Dwiridal, L., & Afrizon, R.
,2019.
Pembuatan e-modul berorientasi higher order thinking skills(HOTS) untuk pembelajaran fisika pada materi kalor dan teori kinetik gas di kelas XI SMA/MA.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, [Online] 12(4).
https://doi.org/10.24036/7285171074
How to cite (MLA8):
Syafitri, Yunita, Festiyed - Festiyed, Letmi Dwiridal, & Renol Afrizon.
"Pembuatan e-modul berorientasi higher order thinking skills(HOTS) untuk pembelajaran fisika pada materi kalor dan teori kinetik gas di kelas XI SMA/MA." PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online], 12.4 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 5 Jun. 2025
, https://doi.org/10.24036/7285171074
BibTex Citation Data :
@article{