Validitas LKS berorientasi HOTS (high order thinking skill) dalam model inkuiri terbimbing pada materi hakikat fisika dan prosedur ilmiah, pengukuran, serta vektor di kelas X SMA /MA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Anderson, L W., & Krathwohl, D.R. 2001. A Taxonomy for Learning, Teaching, and Assessing: a revision of bloom’s taxonomy of educational of objectives. rev.ed. New York: Addison Welsey.
Depdiknas. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran.Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Rosnawati, R. (19 Nopember 2012).Enam Tahapan Aktifitas dalam Pembelajaran Matematika untuk Memberdayagunakan Berfikir Tingkat Tinggi Siswa (Makalah). Diambil tanggal 1Februari 2018 darihttp://staff.uny.ac.id
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian dan Pengembangan Research and Development.Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Desiagi Dwi Kristianingsih, dkk.2016 pengembangan lks fisika bermuatan generik sains untuk meningkatkan higher order thinking (hots) siswa
Trianto, (2007). Model-model Pembelajaran iInovatif berorientasi kontruktivistik. Prestasi Pustaka: Jakarta.
Riduwan. 2004. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru, Karyawan, dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Mulyasa, E. 2007. Menjadi Guru Profesional menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan.Bandung : Rosdakarya.
Emzir. 2012. Metodologi penelitian pendidikan kuantitatif dan kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sani, Ridwan Abdullah. 2019. Pembelajaran Berbasis HOTS (Higher Order Thingking Skills). Tangerang: Tsmart Printing.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/7253171074