How to cite (IEEE):
M. Nabillah, A. Asrizal, F. Festiyed, & S. Syafriani
"Efek LKS IPA terpadu tema gerak dalam kehidupan sehari-hari bermuatan keterampilan literasi dalam pendekatan saintifik pada hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 25 Padang," PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, vol. 12, no. 2, , Jul. 2019.
https://doi.org/10.24036/4920171074
How to cite (APA):
Nabillah, M., Asrizal, A., Festiyed, F., & Syafriani, S.
(2019).
Efek LKS IPA terpadu tema gerak dalam kehidupan sehari-hari bermuatan keterampilan literasi dalam pendekatan saintifik pada hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 25 Padang.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 12(2).
https://doi.org/10.24036/4920171074
How to cite (Chicago):
Nabillah, Meisyarah, Asrizal, Asrizal, Festiyed, Festiyed, AND Syafriani, Syafriani.
"Efek LKS IPA terpadu tema gerak dalam kehidupan sehari-hari bermuatan keterampilan literasi dalam pendekatan saintifik pada hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 25 Padang" PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online], Volume 12 Number 2 (16 July 2019)
https://doi.org/10.24036/4920171074
How to cite (Vancouver):
Nabillah M, Asrizal A, Festiyed F, & Syafriani S .
Efek LKS IPA terpadu tema gerak dalam kehidupan sehari-hari bermuatan keterampilan literasi dalam pendekatan saintifik pada hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 25 Padang.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online]. 2019 Jul;
12(2).
https://doi.org/10.24036/4920171074
How to cite (Harvard):
Nabillah, M., Asrizal, A., Festiyed, F., & Syafriani, S.
,2019.
Efek LKS IPA terpadu tema gerak dalam kehidupan sehari-hari bermuatan keterampilan literasi dalam pendekatan saintifik pada hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 25 Padang.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, [Online] 12(2).
https://doi.org/10.24036/4920171074
How to cite (MLA8):
Nabillah, Meisyarah, Asrizal Asrizal, Festiyed Festiyed, & Syafriani Syafriani.
"Efek LKS IPA terpadu tema gerak dalam kehidupan sehari-hari bermuatan keterampilan literasi dalam pendekatan saintifik pada hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 25 Padang." PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online], 12.2 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 26 Jul. 2025
, https://doi.org/10.24036/4920171074
BibTex Citation Data :
@article{