The effect of posttest through “everyone is teacher here” model to biology learning outcomes
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Hamalik, Oemar. 2000. Psikologi Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Putri, Zona Tiara Reno. 2011. “Pengaruh Pre-test dan Post-Test Berbentuk Completion Test dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 X Koto Singkarak Tahun Pelajaran 2010/2011”. Skripsi. Padang: FMIPA UNP.
Sudijono, Anas. 1996. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Yusuf, Muri. 2007. Metode Penelitian. Padang: UNP Press.
Zulkarnain, Alexander. 2011. “Pengaruh Pembelajaran Aktif Everyone is Teacher Here yang diawali Tugas Rumah Membuat Mind mapping Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP N 11 Sijunjung”. Skripsi. Padang: FMIPA UNP.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v8i2.15165