Preliminary study for development electronic student worksheet in biology
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Aisyah B N. 2018. Pengembangan Modul Pembelajaran Tumbuhan Nibung (Oncosperma Tigillarium (Jack Ridl) Sebagai Alternatif Bahan Ajaran di Universitas Islam Riau. Skripsi Program Studi Pendidikan Biologi-FKIP-Universitas Islam Riau. Pekanbaru.
Amalia, D., Zaini, M., & Halang, B. 2022. Kualitas Lkpd Elektronik Pada Konsep Plantae Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis Jenjang Sma. Jurnal Inovasi Pembelajaran Biologi, 3(1), 12–20. https://doi.org/10.26740/jipb.v3n1.p12-20
Ariyansah, D., Hakim, L., & Sulistyowati, R. 2021. Pengembangan e-LKPD Praktikum Fisika Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana Berbantuan Aplikasi Phyphox Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika, 12(2), 173–181. https://doi.org/10.26877/jp2f.v12i2.9052
Bada, S. O. 2016. Constructivism: A Paradigm for Teaching and Learning. Arts and Social Sciences Journal, 7(4), 66–70. https://doi.org/10.4172/2151-6200.1000200
Kiki Herdiansyah. 2018. Pengembangan LKPD Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(6), 1–7.
Lathifah, M. F., Hidayati, B. N., & Zulandari. 2021. Efektifitas LKPD Elektronik sebagai Media Pembelajaran pada Masa Pandemi Covid-19 untuk Guru di YPI Bidayatul Hidayah Ampenan. Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA, 4(1), 25–30. https://doi.org/10.36312/jupe.v4i4.995
Nadhiroh, E. R., & Cintamulya, I. 2018. Pengembangan LKS Biologi SMA Sub Bab Plantae Berbasis Hasil Identifikasi Morfologi Daun di Lingkungan Sekolah. 5, 74–82.
Novebrini, S., Asrizal, & Mufit, F. 2021. Jurnal Penelitian Bidang IPA dan Pendidikan IPA : Meta-Analisis Pengaruh Model Project Based Learning (PjBl) terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik. Sintya. Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA Dan Pendidikan IPA, 6(1), 41–53. https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/naturalscience/article/view/1555/1159
Ratu, T., Sari, N., Sirajuddin, S., & Erfan, M. 2022. Pelatihan Pengembangan E-Lkpd Interaktif Berbantuan Liveworksheets Dalam Upaya Meningkatkan Hots Calon Guru Fisika. Jurnal Warta Desa (JWD), 4(2), 72–78. https://doi.org/10.29303/jwd.v4i2.190
Rochman, A. K., & Yuliani. 2021. Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-Lkpd) Berbasis Inkuiri Pada Submateri Fotosintesis Untukmeningkatkan Kemampuan Argumentasi Peserta Didik. BioEdu. Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi, 10(3), 663–673.
Wahyuni, E. N., Zaini, M., & Rezeki, A. 2022. Kualitas Lkpd Elektronik Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis Pada Konsep Ekologi Jenjang Sma. Padma Sari: Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(02), 95–102. https://doi.org/10.53977/ps.v1i02.38
Werdiningsih, D., Sunismi, & Wahyuni, S. 2022. Pembelajaran Aktif dengan Case Method. CV. Literasi Nusantara Abadi.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v8i2.14962