Need analysis of a vertebrate electronic atlas as a biology instructional media
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Alwi, S. (2017). Problematika Guru Dalam Pengembangan Media Pembelajaran. Itqan 8(2).
Ardiana, R. (2022). Pengembangan E-Atlas Vertebrata Sebagai Media Pembelajaran Biologi Pada Materi Animalia Kelas X IPA di SMA Panca Marga 1 Lamongan [SKRIPSI, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember]. http://digilib.uinkhas.ac.id/15251/
Ardiana, R., & Dewi, R. F. (2023). Pengembangan E-Atlas Vertebrata Pada Materi Animalia Untuk Siswa Kelas X SMA/MA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Biologi 4(1).
Ardiana, R., & Shodiqin, M. A. (2022). Analisis Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Biologi Siswa SMA Di Kabupaten Jombang. ALVEOLI: Jurnal Pendidikan Biologi, 3(1).
Arsyad, A. (2013). Media Pembalajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Branch, R. M. (2009). Instructional Design: The ADDIE Approach. Springer Science & Business Media.
Febrita, Y., & Ulfah, M. (2019). Peranan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika, 5(1).
Halawa, A. A., Yulita, I., & Adriani, N. (2021). Analisis Kebutuhan Peserta Didik Dan Guru Dalam Pengembangan Media Pembelajaran Pada Materi Asam Basa. SOJ (Student Online Journal) 2(1).
Hidayat, H., & Mulyani, H. (2020). Peranan Teknologi Dan Media Pembelajaran Bagi Siswa Sekolah Dasar Di Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan Undiksha 8(2).
Lestari, puji. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Biologi “Atlas Invertebrata” Untuk Siswa Kelas X SMA Pawyatan Daha Kediri. Simki-Techsain.
Martani, K. D. (2020). Penerapan Media Pembelajaran Digital Book Menggunakan Aplikasi Anyflip Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bahasa Indonesia Dalam Mengidentifikasi Unsur Intrinsik Cerita Siswa Kelas 4 SD N Bagusan Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung. JP3 (Jurnal Pendidikan dan Profesi Pendidik), 6(1).
Muyaroah, S., & Fajartia, M. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android dengan menggunakan Aplikasi Adobe Flash CS 6 pada Mata Pelajaran Biologi. Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology, 6(2).
Negara, R. I. T. K. (2019). Pengembangan Multimedia Interaktif pada Mata Kuliah Manajemen Konstruksi di S1 Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Jakarta. Jurnal PenSil, 8(2), 97–104.
Putria, N. S. A. S. A. (2019). Media pembelajaran inovatif dan pengembangannya / Nunuk Suryani (Bandung). Remaja Rosdakarya.
Simanjuntak, H., Endaryono, B. toni, & Balyan. (2020). Bakti Peran Teknologi Informasi dalam Proses Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah Dasar. INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 4(1), A
Suprapto, -. (2012). Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Media Pembelajaran Menggunakan Teknologi Informasi di Sekolah. Jurnal Ekonomi dan Pendidikan, 3(1).
Wulansari, L. D. (2015). Pengembangan Atlas Keanekaragaman Tumbuhan: Euphorbiales, Myrtales, Dan Solanales Sebagai Sarana Identifikasi. BioEdu (Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi) 4(3).
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v8i2.14639