DEVELOPING A TOOL TO ASSESS HIGH ORDER THINKING SKILL ABOUT THE IMMUNE SYSTEM IN HIGH SCHOOL
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Anderson, L.W dan Krathwohl, D.R. 2010. Kerangkan Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran dan Asesmen (Revisi Taksonomi Pendidikan Bloom). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arifin, Z. 2012. Evaluasi Pembelajaran (Prinsip Teknik Prosedur). Bandung: Remaja Rosdakarya
Arikunto, S. 2009. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan: Edisi Revisi. Jakarta: Bumi Aksara.
_________. 2015. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan: Edisi 2 Revisi. Jakarta: Bumi Aksara.
Bahri, S, Djamarah. 2010. Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: Asdi Mahasatya.
Purbaningrum, K. A. 2017. Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar. Tanggerang: FKIP Universitas Muhammadiyah.
Purwanto, N. 2012. Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosadakrya Offset.
Rahmi, Y. L & Alberida, H. 2017. “peningkatan Keterampilan berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Melalui Penerapan Asesmen Portofolio Pada Mata Kuliah Telaah Kurikulum dan Buku Ajar Biologi”. Bioeducation Journal Vol.I No. 1.
Suparno. 2014. Pengembangan Tes Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Fisika Peserta Didik SMA. Yogyakarta: FMIPA UNY.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v7i1.12098