NEED ANALYSIS OF INSTRUCTIONAL MEDIA WITH ESQ NUANCE AS SUPLEMENT IN SENIOR HIGH SCHOOL
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Alwi, H., 2011. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Ambiyar & Jalinus, N., 2016. Media dan Sumber Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Gemilang, R., & Christiana, E. (2015). Pengembangan booklet sebagai media layanan informasi untuk pemahaman gaya hidup hedonisme siswa kelas XI di SMAN 3 Sidoarjo. Jurnal BK UNESA, 6(3), pp. 3-9.
Hasbullah, 2009. Dasar- dasar Ilmu Pendidikan. Jakarta: Raja grafindo Persada.
Mahnun, N., 2012. Kajian terhadap Langkah-langkah Pemilihan Media dan Implementasinya dalam Pembelajaran. Jurnal Pemikiran Islam, 37(1), pp. 27- 33.
Munadi, Y., 2008. Media Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada (CP) Press.
Octiana, N., Darussyamsu, Yogica, R., Syamsurizal, 2020. Validitas Booklet pada Materi Pola Pewarisan Sifat Pada Hukum Mendel sebagai Suplemen Pembelajaran Genetika di SMA. Atrium Pendidikan Biologi, 5(3), pp. 1-6.
Permendikbud (2016). Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah.
Pralisaputri, K. R., Soegiyanto, H. & Muryani, C. 2016. Pengembangan Media Booklet Berbasis Sets Pada Materi Pokok Mitigasi dan Adaptasi Bencana Alam Untuk Kelas X SMA. Jurnal GeoEco, 2(2), pp. 147-154.
Widiana, G. T. & Wardani, I. K., 2017. Efektifitas Suplemen Bahan Ajar IPA Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Siswa Kelas IV SD. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 3(1), pp. 45-46.
Winkel, W. S., (2005). Psikologi Pengajaran. Yogyakarta: Media Abadi.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v6i3.11621