Page Header

Open Journal Systems

 >> Download Certificate

 

 

Journal Help

 

 

 

User

Flag Counter

 

 

View My Stats

COLLABORATION WITH

 

 

PLAGIARISM TOOL

 

REFERENCE TOOL

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 1, No 3 (2019) > Yandi
Download this PDF file


How to cite (IEEE): D. Yandi, & W. Septrizola "Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna E-Commerce Situs Blibli.Com dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kota Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 3, , Dec. 2019. https://doi.org/10.24036/jkmw0279010
How to cite (APA): Yandi, D., & Septrizola, W. (2019). Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna E-Commerce Situs Blibli.Com dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kota Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0279010
How to cite (Chicago): Yandi, Deri, AND Septrizola, Whyosi. "Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna E-Commerce Situs Blibli.Com dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kota Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 3 (19 December 2019) https://doi.org/10.24036/jkmw0279010
How to cite (Vancouver): Yandi D, & Septrizola W . Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna E-Commerce Situs Blibli.Com dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kota Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Dec; 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0279010
How to cite (Harvard): Yandi, D., & Septrizola, W. ,2019. Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna E-Commerce Situs Blibli.Com dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kota Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0279010
How to cite (MLA8): Yandi, Deri, & Whyosi Septrizola. "Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna E-Commerce Situs Blibli.Com dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat Kota Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.3 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 17 Dec. 2025 , https://doi.org/10.24036/jkmw0279010

BibTex Citation Data :

@article{