How to cite (IEEE):
D. Aisyah, & Y. Engriani
"Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 4, , Dec. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0278990
How to cite (APA):
Aisyah, D., & Engriani, Y.
(2019).
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(4).
https://doi.org/10.24036/jkmw0278990
How to cite (Chicago):
Aisyah, Dian, AND Engriani, Yunita.
"Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 4 (19 December 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0278990
How to cite (Vancouver):
Aisyah D, & Engriani Y .
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Dec;
1(4).
https://doi.org/10.24036/jkmw0278990
How to cite (Harvard):
Aisyah, D., & Engriani, Y.
,2019.
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(4).
https://doi.org/10.24036/jkmw0278990
How to cite (MLA8):
Aisyah, Dian, & Yunita Engriani.
"Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.4 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 12 Apr. 2025
, https://doi.org/10.24036/jkmw0278990
BibTex Citation Data :
@article{