Page Header

Open Journal Systems

 >> Download Certificate

 

 

Journal Help

 

 

 

User

Flag Counter

 

 

StatCounter - Free Web Tracker and Counter

View My Stats

COLLABORATION WITH

 

 

PLAGIARISM TOOL

 

REFERENCE TOOL

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 1, No 3 (2019) > Hayati
Download this PDF file


How to cite (IEEE): R. Hayati, & G. Thabrani "Pengurangan Aktivitas Non-Value AddedDalam Alur Proses Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Lean Six Sigma," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 3, , Dec. 2019. https://doi.org/10.24036/jkmw0278800
How to cite (APA): Hayati, R., & Thabrani, G. (2019). Pengurangan Aktivitas Non-Value AddedDalam Alur Proses Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Lean Six Sigma. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0278800
How to cite (Chicago): Hayati, Rafika, AND Thabrani, Gesit. "Pengurangan Aktivitas Non-Value AddedDalam Alur Proses Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Lean Six Sigma" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 3 (19 December 2019) https://doi.org/10.24036/jkmw0278800
How to cite (Vancouver): Hayati R, & Thabrani G . Pengurangan Aktivitas Non-Value AddedDalam Alur Proses Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Lean Six Sigma. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Dec; 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0278800
How to cite (Harvard): Hayati, R., & Thabrani, G. ,2019. Pengurangan Aktivitas Non-Value AddedDalam Alur Proses Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Lean Six Sigma. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0278800
How to cite (MLA8): Hayati, Rafika, & Gesit Thabrani. "Pengurangan Aktivitas Non-Value AddedDalam Alur Proses Pelayanan Kesehatan Dengan Pendekatan Lean Six Sigma." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.3 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 14 Aug. 2025 , https://doi.org/10.24036/jkmw0278800

BibTex Citation Data :

@article{