Page Header

Open Journal Systems

 >> Download Certificate

 

 

Journal Help

 

 

 

User

Flag Counter

 

 

StatCounter - Free Web Tracker and Counter

View My Stats

COLLABORATION WITH

 

 

PLAGIARISM TOOL

 

REFERENCE TOOL

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 1, No 3 (2019) > Parnataria
Download this PDF file


How to cite (IEEE): T. Parnataria, & A. Abror "Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang)," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 3, , Dec. 2019. https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (APA): Parnataria, T., & Abror, A. (2019). Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang). Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (Chicago): Parnataria, Tri, AND Abror, Abror. "Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang)" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 3 (19 December 2019) https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (Vancouver): Parnataria T, & Abror A . Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang). Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Dec; 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (Harvard): Parnataria, T., & Abror, A. ,2019. Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang). Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(3). https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (MLA8): Parnataria, Tri, & Abror Abror. "Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang)." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.3 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 12 Jul. 2025 , https://doi.org/10.24036/jkmw0278790

BibTex Citation Data :

@article{