How to cite (IEEE):
Z. Zalni, & A. Abror
"Pengaruh Reputasi, Electronic Word of Mouth dan Web Quality Terhadap Kepercayaan Pelanggan Shopee di Kota Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 2, , Jun. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0264010
How to cite (APA):
Zalni, Z., & Abror, A.
(2019).
Pengaruh Reputasi, Electronic Word of Mouth dan Web Quality Terhadap Kepercayaan Pelanggan Shopee di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw0264010
How to cite (Chicago):
Zalni, Zuyyina, AND Abror, Abror.
"Pengaruh Reputasi, Electronic Word of Mouth dan Web Quality Terhadap Kepercayaan Pelanggan Shopee di Kota Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 2 (1 June 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0264010
How to cite (Vancouver):
Zalni Z, & Abror A .
Pengaruh Reputasi, Electronic Word of Mouth dan Web Quality Terhadap Kepercayaan Pelanggan Shopee di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Jun;
1(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw0264010
How to cite (Harvard):
Zalni, Z., & Abror, A.
,2019.
Pengaruh Reputasi, Electronic Word of Mouth dan Web Quality Terhadap Kepercayaan Pelanggan Shopee di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw0264010
How to cite (MLA8):
Zalni, Zuyyina, & Abror Abror.
"Pengaruh Reputasi, Electronic Word of Mouth dan Web Quality Terhadap Kepercayaan Pelanggan Shopee di Kota Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.2 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 20 May. 2025
, https://doi.org/10.24036/jkmw0264010
BibTex Citation Data :
@article{