Page Header

Open Journal Systems

 >> Download Certificate

 

 

Journal Help

 

 

 

User

Flag Counter

 

 

StatCounter - Free Web Tracker and Counter

View My Stats

COLLABORATION WITH

 

 

PLAGIARISM TOOL

 

REFERENCE TOOL

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 1, No 2 (2019) > Fahmi
Download this PDF file


How to cite (IEEE): Z. Fahmi, & S. Evanita "Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 2, , Jun. 2019. https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (APA): Fahmi, Z., & Evanita, S. (2019). Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(2). https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (Chicago): Fahmi, Zul, AND Evanita, Susi. "Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 2 (1 June 2019) https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (Vancouver): Fahmi Z, & Evanita S . Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Jun; 1(2). https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (Harvard): Fahmi, Z., & Evanita, S. ,2019. Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(2). https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (MLA8): Fahmi, Zul, & Susi Evanita. "Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.2 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 21 May. 2025 , https://doi.org/10.24036/jkmw0264000

BibTex Citation Data :

@article{