How to cite (IEEE):
Z. Fahmi, & S. Evanita
"Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 2, , Jun. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (APA):
Fahmi, Z., & Evanita, S.
(2019).
Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (Chicago):
Fahmi, Zul, AND Evanita, Susi.
"Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 2 (1 June 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (Vancouver):
Fahmi Z, & Evanita S .
Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Jun;
1(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (Harvard):
Fahmi, Z., & Evanita, S.
,2019.
Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
How to cite (MLA8):
Fahmi, Zul, & Susi Evanita.
"Pengaruh Iklan dan Perceived Security terhadap Minat Transaksi Pebayaran Berbasis e-Payment dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Masyarakat di Kota Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.2 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 21 May. 2025
, https://doi.org/10.24036/jkmw0264000
BibTex Citation Data :
@article{