How to cite (IEEE):
A. Maulana, & I. Thaib
"Analisis kualitas layanan terhadap harga dan kebiasaan konsumen maskapai Citilink Indonesia," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 4, no. 2, , Dec. 2022.
https://doi.org/10.24036/jkmw02127660
How to cite (APA):
Maulana, A., & Thaib, I.
(2022).
Analisis kualitas layanan terhadap harga dan kebiasaan konsumen maskapai Citilink Indonesia.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 4(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw02127660
How to cite (Chicago):
Maulana, Arief, AND Thaib, Ilham.
"Analisis kualitas layanan terhadap harga dan kebiasaan konsumen maskapai Citilink Indonesia" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 4 Number 2 (17 December 2022)
https://doi.org/10.24036/jkmw02127660
How to cite (Vancouver):
Maulana A, & Thaib I .
Analisis kualitas layanan terhadap harga dan kebiasaan konsumen maskapai Citilink Indonesia.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2022 Dec;
4(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw02127660
How to cite (Harvard):
Maulana, A., & Thaib, I.
,2022.
Analisis kualitas layanan terhadap harga dan kebiasaan konsumen maskapai Citilink Indonesia.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 4(2).
https://doi.org/10.24036/jkmw02127660
How to cite (MLA8):
Maulana, Arief, & Ilham Thaib.
"Analisis kualitas layanan terhadap harga dan kebiasaan konsumen maskapai Citilink Indonesia." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 4.2 (2022): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 22 Nov. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw02127660
BibTex Citation Data :
@article{