Pengaruh imbalan finansial, imbalan interpersonal dan promosi terhadap kinerja karyawan
Abstract
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh imbalan finansial, imbalan interpersonal dan promosiĀ terhadap kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di perusahaan industry tekstil. Sampel yang dipergunakan adalah 30 responden. Metode penarikan sampel responden yang di gunakan dalam penelitian ini adalah melalui Sampling Jenuh. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Alat bantu analisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian ini meniunjukkan bahwa variabel imbalan finansial, imbalan interpersonal dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kinerja karyawan
Keywords
SDM Human Resources, Marketing & Strategi Manajemen Marketting
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.24036/jkmw02116980