Pengaruh imbalan finansial, imbalan interpersonal dan promosi terhadap kinerja karyawan

Firman Fauzi - Universitas Mercubuana, Jakarta, Indonesia
Inka Dorry - Universitas Mercubuana, Jakarta, Indonesia

Abstract


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh imbalan finansial, imbalan interpersonal dan promosiĀ  terhadap kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di perusahaan industry tekstil. Sampel yang dipergunakan adalah 30 responden. Metode penarikan sampel responden yang di gunakan dalam penelitian ini adalah melalui Sampling Jenuh. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Alat bantu analisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian ini meniunjukkan bahwa variabel imbalan finansial, imbalan interpersonal dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kinerja karyawan

Keywords


SDM Human Resources, Marketing & Strategi Manajemen Marketting

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jkmw02116980