How to cite (IEEE):
N. Rahmatika, & D. Ramdani
"Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pembelian online," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 3, no. 4, , pp. 178-185, Dec. 2021.
https://doi.org/10.24036/jkmw02115820
How to cite (APA):
Rahmatika, N., & Ramdani, D.
(2021).
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pembelian online.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 3(4), 178-185.
https://doi.org/10.24036/jkmw02115820
How to cite (Chicago):
Rahmatika, Novika, AND Ramdani, Deni.
"Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pembelian online" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 3 Number 4 (16 December 2021)
https://doi.org/10.24036/jkmw02115820
How to cite (Vancouver):
Rahmatika N, & Ramdani D .
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pembelian online.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2021 Dec;
3(4):178-185.
https://doi.org/10.24036/jkmw02115820
How to cite (Harvard):
Rahmatika, N., & Ramdani, D.
,2021.
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pembelian online.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 3(4), pp. 178-185.
https://doi.org/10.24036/jkmw02115820
How to cite (MLA8):
Rahmatika, Novika, & Deni Ramdani.
"Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pembelian online." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 3.4 (2021): 178-185. Web. 7 Apr. 2025
, https://doi.org/10.24036/jkmw02115820
BibTex Citation Data :
@article{