How to cite (IEEE):
W. Laoli
"Penggunaan media sosial sebagai media promosi pakaian di Indonesia: Systematic literature review," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 3, no. 3, , pp. 133-140, Dec. 2021.
https://doi.org/10.24036/jkmw02114460
How to cite (APA):
Laoli, W.
(2021).
Penggunaan media sosial sebagai media promosi pakaian di Indonesia: Systematic literature review.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 3(3), 133-140.
https://doi.org/10.24036/jkmw02114460
How to cite (Chicago):
Laoli, Wahyu.
"Penggunaan media sosial sebagai media promosi pakaian di Indonesia: Systematic literature review" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 3 Number 3 (16 December 2021)
https://doi.org/10.24036/jkmw02114460
How to cite (Vancouver):
Laoli W .
Penggunaan media sosial sebagai media promosi pakaian di Indonesia: Systematic literature review.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2021 Dec;
3(3):133-140.
https://doi.org/10.24036/jkmw02114460
How to cite (Harvard):
Laoli, W.
,2021.
Penggunaan media sosial sebagai media promosi pakaian di Indonesia: Systematic literature review.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 3(3), pp. 133-140.
https://doi.org/10.24036/jkmw02114460
How to cite (MLA8):
Laoli, Wahyu.
"Penggunaan media sosial sebagai media promosi pakaian di Indonesia: Systematic literature review." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 3.3 (2021): 133-140. Web. 15 May. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw02114460
BibTex Citation Data :
@article{