How to cite (IEEE):
P. Sari, & S. Suherman
"Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Coffeeshop (Studi Kasus pada Coffeeshop Bacarito Kopi di Padang)," Journal of Mathematics UNP, vol. 5, no. 1, , Jul. 2020.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i1.8912
How to cite (APA):
Sari, P., & Suherman, S.
(2020).
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Coffeeshop (Studi Kasus pada Coffeeshop Bacarito Kopi di Padang).
Journal of Mathematics UNP, 5(1).
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i1.8912
How to cite (Chicago):
Sari, Putri, AND Suherman, Suherman.
"Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Coffeeshop (Studi Kasus pada Coffeeshop Bacarito Kopi di Padang)" Journal of Mathematics UNP [Online], Volume 5 Number 1 (8 July 2020)
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i1.8912
How to cite (Vancouver):
Sari P, & Suherman S .
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Coffeeshop (Studi Kasus pada Coffeeshop Bacarito Kopi di Padang).
Journal of Mathematics UNP [Online]. 2020 Jul;
5(1).
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i1.8912
How to cite (Harvard):
Sari, P., & Suherman, S.
,2020.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Coffeeshop (Studi Kasus pada Coffeeshop Bacarito Kopi di Padang).
Journal of Mathematics UNP, [Online] 5(1).
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i1.8912
How to cite (MLA8):
Sari, Putri, & Suherman Suherman.
"Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Coffeeshop (Studi Kasus pada Coffeeshop Bacarito Kopi di Padang)." Journal of Mathematics UNP [Online], 5.1 (2020): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 21 Nov. 2024
, https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i1.8912
BibTex Citation Data :
@article{