KONTRIBUSI KONSEP DIRI DAN PEMANFAATAN FASILITAS PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR LISTRIK ELEKTRONIKA
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/voteteknika.v7i2.104345
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords: Self-Concept, Utilization of Practical Facilities, Learning Outcomes.
References
Undang– Undang Republik Indonesia No.20 tahun 2003 Yang Mana Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Website:htttps:// www.komisiinformasi.go.id/regulasi/download/id/101, diakses tanggal 16 Januari 2019.
Depdiknas. 2013. Undang – Undang Republik Indonesia No.14 Pada Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen.http://belmawa. ristekdikti.go.id/wp-content/ uploads/ aturanbelmawa/2005/uu_14_2005.pdf diakses februari 2018.
Rosfina., Nelda Azhar (2019)Kontribusi Pemanfaatan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Komputer Jaringan Dasar. Jurnal Vokasional Teknik Elektronika dan Informatika, 7(1).
Permendikbud No. 20 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Lulusan Pendidikan Dasar dan Menengah.Website:https://bsnpindonesia.org/ wp-content/uploads/2009/04/Permendikbud _Tahun2016_Nomor020, pdf, diakses tanggal 17 Januari 2019.
Permendikbud No. 23 Tahun 2016 Tentang Standar Penilaian Pendidikan.
Website:hhttps://bsnp-indonesia.org/wp content/uploads/2009/09/Permendikbud_Tahun201 Nomor023, pdf, diakses tanggal 17 Januari 2019..
Muhibbiin Syah. 2010. Psikologi Belajar. Jakarta : Rajawali Pers.
Mudjiiran. 2007. Perkembangan Peserta Didik. Padang: UNP Press.
Slameto. 2010. Belajar Dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Suharsimi Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Riduwan. 2012. Pengantar Statistika Sosial. Bandung: Alfabeta.
Article Metrics
Abstract Views : 362 timesPDF Downloaded : 147 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.