Hubungan Persepsi terhadap Budaya Organisasi dengan Kinerja Salesman Perusahaan Auto 2000 Bypass Padang

Cendekia Iklil Fatin(1), Tuti Rahmi(2), Zulmi Yusra(3),
(1)   Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(3) Universitas Negeri Padang  Indonesia

Corresponding Author
Copyright (c) 2017 Jurnal RAP

DOI : https://doi.org/10.24036/rapun.v8i1.7948

Full Text:    Language : id

Abstract


Tujuan penelitian adalah melihat hubungan
persepsi dengan kinerja salesman perusahaan Auto2000 Bypass Padang. Desain penelitian
yang digunakan adalah kuantitatif korelasional dengan 31 subjek yang menggunakan
teknik total sampling. Penelitian ini menggunakan skala persepsi terhadap budaya
organisasi berjumlah 20 butir pernyataan dengan nilai reliabilitas 0,866 dan data kinerja
menggunakan data penjualansalesman. Metode yang digunakan adalah product moment.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara persepsi
terhadap budaya organisasi dengan kinerja salesman perusahan Auto2000 Bypass Padang
dengan korelasi koefisien (r)0,378 dan p=0,036 (p<0,05).


Keywords


Persepsi terhadap budaya organisasi, kinerja, salesman.

Article Metrics

 Abstract Views : 699 times
 PDF Downloaded : 158 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Jurnal RAP