Pengaruh Pelatihan Keterampilan Dasar Berjalan Kaki Terhadap Perilaku Menyeberang Jalan Anak
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2018 Jurnal RAP (Riset Aktual Psikologi Universitas Negeri Padang)
DOI : https://doi.org/10.24036/rapun.v9i2.102209
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Anderson, J. R. (1995). Learning and Memory: An Integrated Approach. New York: John Wiley & Sons, Inc.
Departemen Perhubungan. (2006). Penyusunan rencana umum keselamatan transportasi darat.
Garson,D.(2009).ReliabilityAnalysis.http://faculty.chass.ncsu.edu/garson/PA765/reliab.htm. diakses pada tanggal 5 Juli 2010.
Handojo. 2003. Autisma. Petunjuk Praktis & Pedoman Materi untuk Mengajar Anak Normal, Autis & Perilaku Lain. Jakarta : PT. Bhuana Ilmu Populer.
Latipun. (2008). Psikologi Eksperimen. Malang: UPT Penerbitan Universitas Muhammadiyah Malang.
Quimby, A. (2001). Teaching Children In Developing Countries To Be Safe Road Users. TRL Limited, UK.http://www.transportlinks.org/transport_links/ filearea/publications/1_768_ Pa3739.pdf – diakses pada tanggal 31 Juli 2009.
Sutawi. (2006). Bersama kita bisa membangun budaya keselamatan jalan. Karya Tulis Keselamatan dan Pelayanan Transportasi Harhubnas. http://www. dephub.go.id/modules/Upload_File/files/artikel%20JUARA%201%20LOMBA%20KARYA%20TULIS%20BERSAMA%20KITA%20BISA.pdf – diakses pada tanggal 02 Agustus 2009.
Tempo Interaktif. (2003). 65 persen korban kecelakaan lalu lintas adalah pejalan kaki.http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2003/10/22/brk,20031022-07,id.html. diakses pada tanggal 11 Januari 2010.
Article Metrics
Abstract Views : 375 timesPDF Downloaded : 127 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal RAP (Riset Aktual Psikologi Universitas Negeri Padang)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.