The Relationship Between Interpersonal Ommunication Instructors With Learners’ Participation In The Dance Training Program At LKP Sanggar Permata Hati Padang City

(1) Universitas Negeri Padang

(2) Universitas Negeri Padang


DOI : https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v10i2.114946
Full Text:

Abstract
References
Afriana, R., Wisroni, W., & Setiawati, S. (2018). Hubungan Komunikasi Interpersonal Tutor dengan Hasil Belajar Bahasa Inggris Paket B Kelas VIII di PKBM Sakido. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 6(1), 104–114. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i1.9010
Amiranti, F. (2013). Pengaruh Kepemiminan Guru dalam Proses Pembelajaran terhadap Partisipasi Siswa pada Mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VII SMP Negeri 3 Patebon Kendal Tahun Ajaran 2012/2013. Economic Education Analysis Journal, 2(1), 18–23.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Dasrun, H. (2012). Komunikasi Antarpribadi dan Medianya. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Fajriani, R., & Setiawati, S. (2019). Hubungan antara Minat Siswa Terhadap Kegiatan Pramuka dengan Partisipasinya dalam Mengikuti Kegiatan Pramuka di SMPN 12 Padang. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS)2, 6(3). Retrieved from http://ejournal.unp.ac.id/index.php/pnfi/article/viewFile/100528/103771
Hasibuan, M. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Hidayati, A., Setiawati, S., & Sunarti, V. (2018). Gambaran Strategi Pembelajaran Partisipatif pada Kegiatan Pembelajaran Bahasa Indonesia dalam Program Paket B di PKBM Tanjung Sari Kota Sawahlunto. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 1(1), 1. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i1.9014
Kamal, R., & Irmawita, I. (2020). Relationship of Interpersonal Management Communications with the Work Participation of Karang Taruna Members in Sungai Sirah, Padang Pariaman Regency. SPEKTRUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 8(2), 226–235. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v8i2.109189
Maharani, L., & Setiawati, S. (2018). Deskripsi Proses Pemberian Ganjaran dan Hukuman Oleh Instruktur di Lembaga Kursus English Tutorial Centre Padang. SPEKTRUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 6(3), 333–340. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i3.100542
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 73 Tahun 1991 Tentang Pendidikan Luar Sekolah. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Sastropoetro. (2014). Partisipasi, Komunikasi, Persuasi, dan Disiplin dalam Pembangunan Nasional. Bandung: Alumni.
Setiawati, S. (2016). Memahami Masyarakat Sebagai Suatu Sistem Sosial. KOLOKIUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 125–134.
Setiawati, S., & Syuraini, S. (2018). Peningkatan Peran Serta Ibu-Ibu dalam Rumah Tangga Melalui Pelatihan Pendidikan Karakter dan Keterampilan Membuat Makanan JajananBerbasis Bahan Lokal. KOLOKIUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 6(2). Retrieved from http://kolokium.ppj.unp.ac.id/index.php/kolokium-pls/article/view/15
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Suroso, H., Hakim, A., & Noor, I. (2014). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Partisipasi Masyarakat dalam Perencanaan Pembangunan di Desa Banjaran Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Wacana, 17(1). Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/40087-ID-faktor-faktor-yang-mempengaruhi-partisipasi-masyarakat-dalam-perencanaan-pembang.pdf
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.