PERSEPSI MAHASISWA PPLK PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FBS UNP TERHADAP TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB GURU PAMONG
(1) FBS Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2017 Lingua Didaktika: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa
DOI : https://doi.org/10.24036/ld.v4i1.7395
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Alwasilah, A. C. 2006. Pokoknya kualitatif:Dasar-dasar merancang dan melakukan penelitian kualitatif. Cetakan ke-3. Jakarta: Pustaka Jaya.
Anonim. 2009. Pedoman pelaksanaan program pengalaman lapangan kependidikan mahasiswa. Padang: Unit Program Pengalaman Lapangan UNP.
Azwar, S. 2008. Penyusunan skala psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Brandon University. 2009. Role of the Cooperating Teacher. Retrieved from http://www2.brandonu.ca/academic/education/field/20.html on December 28, 2009.
Gay, L.R, Geoffrey, E. M. & Airasian, P. 2009. Educational research: Competencies for analysis and applications. New Jersey: Pearson.
Goodwyn, A. 1997. Developing English teachers. Buckingham: Open University Press.
Lewis, M. 2002. Classroom management. In J.C. Richards and W.A. Renandya Methodology in language teaching: An anthology of current practice (Eds.) pp. 40-48. Cambridge: Cambridge University Press.
Mulyasa, E. 2005. Kurikulum tingkat satuan pendidikan: Suatu panduan praktis. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset Bandung.
Sanjaya, W. 2006. Strategi pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan. Jakarta: Kencana (Prenada Media Group).
Sanjaya, W. 2005. Pembelajaran dalam implementasi kurikulum berbasis kompetensi. Jakarta Kencana (Prenada Media Group).
Article Metrics
Abstract Views : 366 timesPDF Downloaded : 161 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Lingua Didaktika: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.