Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Sumbar

Susi Evanita(1), Vidya Rini Dwita(2), Israndy Israndy(3),
(1)   Indonesia
(2)   Indonesia
(3)   Indonesia

Corresponding Author
Copyright (c) 2013 Susi Evanita, Vidya Rini Dwita, Israndy Israndy

DOI : https://doi.org/10.24036/jkmb.475800

Full Text:    Language : en

Abstract


Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas  Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Padang, Jenis penelitian ini adalah Penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Speedy PT. Telkom yang berada di kota Padang dengan pengambilan sampel dilakukan berdasarkan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan Uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Customer Service Program berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. 2) Loyalty Program berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. 3) Community Building berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar.


Article Metrics

 Abstract Views : 274 times
 PDF Downloaded : 188 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2013 Susi Evanita, Vidya Rini Dwita, Israndy Israndy

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.