Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Sumbar
(1)   Indonesia
(2)   Indonesia
(3)   Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2013 Susi Evanita, Vidya Rini Dwita, Israndy Israndy
DOI : https://doi.org/10.24036/jkmb.475800
Full Text: Language : en
Abstract
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Padang, Jenis penelitian ini adalah Penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Speedy PT. Telkom yang berada di kota Padang dengan pengambilan sampel dilakukan berdasarkan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan Uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Customer Service Program berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. 2) Loyalty Program berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. 3) Community Building berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar.
Article Metrics
Abstract Views : 305 timesPDF Downloaded : 194 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2013 Susi Evanita, Vidya Rini Dwita, Israndy Israndy
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.