Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Penggunaan Learning Management System Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar Smkn 2Padang Dalam Masa Pandemi Covid-19
(1)   Indonesia
(2)   Indonesia
(3)   Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/et.v9i2.114923
Full Text: Language : indonesia
Abstract
References
Doni Ibrahim. (2020). Pengaruh Penggunaan E-Learning Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Sd Negeri Tahunan Yogyakarta. Jurnal Prima Edukasia, Volume 2 - Nomor 1, 2020.
Faradina Tresinda Pertiwi. (2019). Pengaruh Penggunaan Learning Management System Berbasis Chamilo dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Kelas X Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer. It-Edu, 3(02), 88–97.
Ghozali. (2013). Aplikasi Analisis Multivariat dengan SPSS. Universitas Diponegoro. Semarang.
Ghozali. (2014). Aplikasi Analisis Multivariat dengan SPSS. Universitas Diponegoro.Semarang.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. 5(1).
"Hughes. Richard, L. R. C. G. G. J. dan C". (2012). Leadership. Enhancing the lesson of experience Mc.Grow Hill (7th ed.). Salemba Empat Humanika. Jakarta.
Idris. (2016). Analisis Data Kuantitatif. UNP. Padang.
Irsyadunas, I. (2018). "KONTRIBUSI PEMANFAATAN APLIKASI LEARNING MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP KEPUASAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH PEMROGRAMAN WEB" (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ITP). Edik Informatika, 4(2), 1–17. https://doi.org/10.22202/ei.2018.v4i2.2815
Prawiradilaga, D. S. (2015). Mozaik Teknologi Pendidikan E-learning (Edisi 3). Pelangi Cendikia. Jakarta.
Sudiana, R. (2016). Efektifitas Penggunaan Learning Management System Berbasis Online. JPPM Vol. 9 No. 2 (2016), 9(2), 201–209.
"Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. UPI PRESS. Bandung".
Walgito. (2016). Pengantar Psikologi Umum. Andi offist: Yogyakarta.
Article Metrics
Abstract Views : 253 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 54 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.