Analisis Kepemimpinan Sukses Berkelanjutan di Sekolah

(1) Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Padang 

(2) Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Padang 

(3) Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Padang 


DOI : https://doi.org/10.24036/jbmp.v11i2.119691
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Alya, A.S. Muhammad, T.H. Muhammad, S.D. Akhwani. 2021. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, Vol (5) No 5, Hal 3625-3635.
Andriana, S& Elya, R. 2021. Analisis Kebijakan Dan Kepimpinan Guru Dalam Menghadapi Kurikulum 2013 Era Globalisasi. Jurnal Basicedu, Vol (5) No 2, Hal 724-732
Danhas, Y. 2021. Analisis Pengelolaan dan Kebijakan Pendidikan / Pembelajaran. DeePublish. Yogyakarta.
Davies, Brent & John West-Burnham. 2003. Hand Book of Educational Leadership and Manajemen. London: Pearson Longman.
Dwi, E.K. 2019. Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Sekolah. Jurnal Kajian Teori Dan Praktik Kependidikan, Vol (4) No 1, Hal 19-28.
Hermanto. Arita, M. Mohamad, S.S. 2021. Studi Kebijakan Kepala Sekolah Dalam Pembelajaran Daring Bagi Siswa Sekolah Dasar Di Era New Normal Pada Masa Pandemik Covid-19. Jurnal Basicedu, Vol (5) No 3, Hal 1502-1508.
Minsih. Rusnilawati. Imam, M. 2019. Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar. Jurnal Profesi Pendidikan Dasar, Vol (6) No 1, Hal 29-40
Pearce, J.A. & R.B. Robinson, Jr. 2013. Strategic Manajemen: Planning for domestic and Global Competition, 13th edition, Chicago, IL: R. D. Irwin, Inc.
Robbinns, Stephen P. & Mery K. Coulter. 2009. Manajemen. New York: Pearson Prentice Hall.
Sidik, P. 2018. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Komitmen Guru, Disiplin Kerja Guru, Dan Budaya Sekolah Terhadap Kinerja Guru SMK. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, Vol (6) No 2, Hal 149-162.
Suastini dan Manuaba. 2021. “Kontribusi kepemimpinan transformasional kepala sekolah dan komitmen organisasi terhadap kinerja guru”. Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran, Vol (5) No 1, Hal 169 – 178.
Voelker Jr. 2022. “Causal relationship among transformational leadership, professional learning communities and teacher collective efficacy”. International Journal of Education, Vol (5), Issue 3.
Wayan, S.J. 2022. Kinerja Guru Ditinjau dari Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Vol (6) No 3, Hal 1286-1294.
Zuldesiah. Nurhizrah, G. Ahmad, S. 2021. Kontribusi Gaya Kepemimpinan Dan Pelaksanaan Supervisi Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru-Guru Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, Vol (5) No 2, Hal 663-671
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.