VALIDITY LEVEL OF 3D PAGEFLIP POCKET BOOK ABOUT SPECIES ON CYPERACEAE FAMILY AT GALAM VEGETATED SWAMP
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Akbar, S. (2013). Instrumen Perangkat Pembelajaran. PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Aprilia, R. S., M, D., Fitri, R., & Zulyusri. (2019). Validitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berorientasi High Order Thinking Skills (HOTS) pada Materi Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan untuk Kelas VIII SMP. Atrium Pendidikan Biologi, 4(1), 66-73.
Audia, F. F., Hartanto, I., Selaras, G. H., & Armen. (2019). Validitas Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Bakteri untuk Peserta Didik Kelas X SMA. Atrium Pendidikan Biologi, 4(1), 256-264.
BSNP, 2010. Laporan Badan Standar Nasional Pendidikan. Jakarta
D, R., Alberida, H., & Arnus, V. K. (2015). Buku IPA Terpadu Berbasis Problem Solving dan Literasi Sains untuk Siswa KelasV II SMP. Prosiding Semirata 2015, 421-430.
Febrianti, K. V., Bakri, F., & Nasbey, H. (2017). Pengembangan Modul digital Fisika berbasis Discovery Learning pada Pokok Bahasan Kinematika Gerak Lurus. Jurnal Wahana Pendidikan Fisika, 2(2), 18-26.
Hardiansyah, Noorhidayati, & Mahrudin. (2018). Keragaman Jenis Vegetasi di Kawasan Rawa Tanpa Pohon Desa Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut Sebagai Bahan Pengayaan Materi Kuliah Ekologi Lahan Basah. Prosiding Seminar Nasional Lingkungan Lahan Basah, 3(1), 170-175.
Hidayat, R., Handayani, D., & Darussyamsu, R. (2019). Validitas Media Pembelajaran E-learning Berbasis Edmodo pada Materi Kingdom Protista Kelas X SMA/MA. Atrium Pendidikan Biologi, 4(1), 106-114.
Ilma, S., & Wijarini, F. (2017). Developing of Enviromental Eduction Textbook Based on Local Potencies. Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia, 3(3), 194-201.
Juniati, E., & Widianti, T. (2015). Pengembangan Buku Saku Berbasis Mind Mapping dan Multiple Intelligences Materi Jamur di SMA Negeri 1 Slawi. 4(1), 37-44.
Kurniawati, H., Desnika, & Siswoyo. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran berbasis 3D Pageflip Fisika untuk Materi Getaran dan Gelombang Bunyi. Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Pendidikan Fisika, 2(1), 97-102.
Lestari, W. (2018). Pengembangan Buku Saku Identifikasi Angiospermae Berbasis Jelajah Lingkungan Di Pesisir Gresik untuk Peserta Didik SMA Kelas X. BioEdu Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi, 7(2), 321-329.
Milya. S. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran E-Book Fisika Menggunakan 3D Pageflip Professional Terintegrasi Ayat Al-Qur’an Siswa Kelas XI MAN 2 Padang. Natural Science Journal, 4(1), 536-545.
Pratiwi, D., Suratno, & Pujiastuti. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Biologi Berbasis Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) Pada Pokok Bahasan Sistem Pernapasan Kelas XI SMA Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Edukasi UNEJ, 1(2), 5-9.
Rosanti, D. (2016). Pedoman Pemilihan dan Penyajian Bahan Ajar Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Jurnal Logika, 13(1), 59-66.
Setyono, Y. A., Karmin, S., & Wahyuningsih, D. (2013). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika berupa Buletin dalam Bentuk Buku Saku untuk Pembelajaran Fisika Kelas VIII Materi Gaya ditinjau dari Minat Baca Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika, 1(1), 118-126.
Sulistyani, N. H., Jam, J., & Rohardjo, D. T. (2013). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Menggunakan Media Pocket Book dan Tanpa Pocket Book pada Materi Kinematika Gerak Melingkar Kelas X. Jurnal Pendidikan Biologi, 1(1), 164-172.
Suryanda, A., Azrai, E. P., & Julita, A. (2019). Validasi Ahli pada Pengembangan Buku Saku Biologi Berbasis Mind Map (BioMap). Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 5(3), 197-124.
Yelianti, U., Muswita, & Sanjaya, M. E. (2018). Mengembangkan Media Pembelajaran Elektronik Berbasis 3D Pageflip pada Materi Fotosintesis Mata Kuliah Fisiologi Tumbuhan. Jurnal Pendidikan Biologi, 4(2), 121-134.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v7i1.12362