ELECTRONIC POCKET BOOK ABOUT ARTOCARPUS DIVERSITY ON THE RIVER BANKS, BERINGIN KENCANA VILLAGE, TABUNGANEN, NORTH BARITO
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Akbar, Sa’dun. (2013). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: Rosda karya.
BSNP, 2010. Laporan Badan Standar Nasional Pendidikan. Jakarta.
Dharmono, Mahrudin dan Riefani, M. K. 2019. Kepraktisan Handout Struktur Populasi Tumbuhan Rawa dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal BIOINOVED, 1(2):105-110.
Hardiansyah, dkk (2018). Keragaman Jenis Vegetasi di Kawasan Rawa Tanpa Pohon Desa Bati-Bati Kab. Tanah Laut sebagai Bahan Pengayaan Materi Kuliah Ekologi Lahan Basah. Prosiding SEMNAS Lingkungan Lahan Basah. 3(1):170-175.
Ilma, S. dan Wijarini, F. 2017. Developing of Enviromental Eduction Textbook Based on Local Potencies. Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia. 3(3):194-201.
Juniati, E. dan Widianti, T. 2015. Pengembangan Buku Saku berbasis Mind Mapping dan Multiple Intelligences Materi Jamur di SMA Negri 1 Siswa. Jurnal of Biology Eduction. 4(1):37-44.
Lestari, W. 2018. Pengembangan Buku Saku berbasis Jelajah Lingkungan di Pesisir Gresik untuk Ssiswa SMA Kelas X. Jurnal Pendidikan Biolgi. 7(2):321-329.
Majid, A. (2008). Perencanaan Pembelajaran, Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Jakarta:Rosda Karya.
Millah, ES, dkk (2012). Pengembangan Buku Ajar Materi Bioteknologi di Kelas XII SMA IPIEMS Surabaya Berorientasi Sains, SETS). Jurnal Bio Edu. 1 (1). 19 – 24.
PERDA PEMKOT No. 31 Thn 2012 Tentang Penetapan Pengaturan Pemanfaatan Sempadan Sungai dan Bekas Sungai. Lembaran Walikota Banjarmasin Tahun 2012 No. 3-16. Jakarta. Di akses melalui http://banjarmaasin.bpk.go.id. Diakses 28 Februari 2021.
Rosanti, D. (2016). Pedoman Pemilihan dan Penyajian Bahan Ajar Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Jurnal Logika, 13(1), 59-66.
Setyono, Y. A., Karmin, S., & Wahyuningsih, D. (2013). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika berupa Buletin dalam Bentuk Buku Saku untuk Pembelajaran Fisika Kelas VIII Materi Gaya ditinjau dari Minat Baca Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika, 1(1), 118-126.
Sulistyani, N. H., Jam, J., & Rohardjo, D. T. (2013). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Menggunakan Media Pocket Book dan Tanpa Pocket Book pada Materi Kinematika Gerak Melingkar Kelas X. Jurnal Pendidikan Biologi, 1(1), 164-172.
Suryanda, A., Azrai, E. P., & Julita, A. (2019). Validasi Ahli pada Pengembangan Buku Saku Biologi Berbasis Mind Map (BioMap). Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 5(3), 197-124.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v7i1.12342