IMPROVED INTERACTION IN BIOLOGY LEARNING USING "MUTASI VER 1.1" APPLICATION
Abstract
Keywords
Full Text:
FullpaperReferences
Akbar, S. (2013). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Aripin, I., & Suryaningsih, Y. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Menggunakan Teknologi Augmented Reality (AR) Berbasis Android pada Konsep Sistem Saraf. Jurnal Sainsmat. 8(2): 55-56.
Chahyanto, T. N. (2019). Media Pembelajaran Dengan Aplikasi Berbasis Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Biologi Di Kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fitriah, M. (2018). Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual. Yogyakarta: Deepublish.
Nurfathurrahmah. (2012). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Metode Resitasi pada Materi Sistem Ekskresi untuk Siswa SMA Kelas XI. Makassar: Tesis. PPs Universitas Negeri Makassar.
Nusantari, E. (2013). Jenis Miskonsepsi Genetika Yang Ditemukan pada Buku Ajar di Sekolah Menengah Atas. Jurnal Pendidikan Sains. 1(1): 52-64.
Purwanto, N. (2019). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset - Bandung.
Suryani, N., Setiawan, A., & Putria, A. (2018). Media Pembelajaran Inovatif dan Pengembangannya. Surakarta: PT Remaja Rosdakarya Offset - Bandung.
Thiagarajan, S., Semmel, M. I., & Semmel, D. S. (1974). Instructionql development for training teachers of exceptional children: A Sourcebook. Indiana: Indiana University.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/apb.v7i1.11575