How to cite (IEEE):
T. Parnataria, & A. Abror
"Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang)," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 3, , Dec. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (APA):
Parnataria, T., & Abror, A.
(2019).
Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang).
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(3).
https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (Chicago):
Parnataria, Tri, AND Abror, Abror.
"Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang)" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 3 (19 December 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (Vancouver):
Parnataria T, & Abror A .
Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang).
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Dec;
1(3).
https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (Harvard):
Parnataria, T., & Abror, A.
,2019.
Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang).
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(3).
https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
How to cite (MLA8):
Parnataria, Tri, & Abror Abror.
"Pengaruh Customer Satisfaction dan Trust Terhadap e-WOM: Commitment Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang)." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.3 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 20 Apr. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw0278790
BibTex Citation Data :
@article{