Efektifitas Metode Demonstrasi dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Smoothies bagi Anak Tunarungu
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : Id
Abstract
Keywords
References
Arifin, S. D., Iswari, M., & Sopandi, A. A. (2013). EFEKTIFITAS ANALISIS TUGAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBUAT PUDING RAINBOW PADA ANAK TUNARUNGU. Jurnal Pendidikan Khusus, 2(3).
Herliana, N. (2017). Meningkatkan Keterampilan Membuat Nasi Goreng Melalui Metode Demonstrasi Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas D VIII di SLB Work Shop Padang. Skripsi. Jurusan Pendidikan Luar Biasa FIP-UNP. Jurnal Pendidikan Khusus, 5(1).
Marlina, M. (2015). Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus: Pendekatan Psikoedukasional Edisi Revisi.
Nazir, M. (2014). Metode Penelitian Cet. 9. Penerbit Ghalia Indonesia. Bogor.
Sudjana, N. (1995). Penilaian hasil proses belajar mengajar. PT Remaja Rosdakarya.
Sukardi. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Suryabrata, S. (1998). Metode penelitian. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Winaputra, U. S. dkk. 2007. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
Yusuf, A. M. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif & penelitian gabungan. Prenada Media.
Zulmiyetri, Z. (2017). Metoda Maternal Reflektif (MMR) untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Lisan Anak Tunarungu. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 5(2), 62-67.
Article Metrics
Abstract Views : 1355 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 597 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.