Pengaruh Model Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Tematik di Sekolah Dasar

(1) Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang 

(2) Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang 


DOI : https://doi.org/10.24036/jbmp.v10i1.112237
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Al-Tabany, T. (2015). Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik Bagi Anak Usia Dini TK/RA dan anak Kelas Awal SD. Jakarta: Prenadamedia Group.
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Perwita, L. W., & Indrawati, T. (2020). Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick di SD. … Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah …, 4, 2624–2636. http://ejournal.unp.ac.id/students/index.php/pgsd/article/view/9511
Purwanto, N. (2013). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Reinita, R., & El Fitri, A. (2019). The Effect of Cooperative Two Stay Two Stray Model on Civics Learning Outcomes of Primary School Students. 382(Icet), 433–437. https://doi.org/10.2991/icet-19.2019.109
Shoimin, A. (2016). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian. Jakarta: Change Publication.
Yamin, M., dan Ansari (2012). Taktik Mengembangkan Kemampuan Individual Siswa. Jakarta: GP Press Group.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.