Pengaruh Model Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Tematik di Sekolah Dasar
(1) Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/jbmp.v10i1.112237
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Al-Tabany, T. (2015). Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik Bagi Anak Usia Dini TK/RA dan anak Kelas Awal SD. Jakarta: Prenadamedia Group.
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Perwita, L. W., & Indrawati, T. (2020). Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick di SD. … Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah …, 4, 2624–2636. http://ejournal.unp.ac.id/students/index.php/pgsd/article/view/9511
Purwanto, N. (2013). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Reinita, R., & El Fitri, A. (2019). The Effect of Cooperative Two Stay Two Stray Model on Civics Learning Outcomes of Primary School Students. 382(Icet), 433–437. https://doi.org/10.2991/icet-19.2019.109
Shoimin, A. (2016). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian. Jakarta: Change Publication.
Yamin, M., dan Ansari (2012). Taktik Mengembangkan Kemampuan Individual Siswa. Jakarta: GP Press Group.
Article Metrics
Abstract Views : 314 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 80 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.