How to cite (IEEE):
M. Ikhsan, & S. Nio
"Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang," Jurnal Riset Psikologi, vol. 2020, no. 2, , Jun. 2020.
https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (APA):
Ikhsan, M., & Nio, S.
(2020).
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang.
Jurnal Riset Psikologi, 2020(2).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (Chicago):
Ikhsan, Mohammad, AND Nio, Suci.
"Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang" Jurnal Riset Psikologi [Online], Volume 2020 Number 2 (9 June 2020)
https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (Vancouver):
Ikhsan M, & Nio S .
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang.
Jurnal Riset Psikologi [Online]. 2020 Jun;
2020(2).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (Harvard):
Ikhsan, M., & Nio, S.
,2020.
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang.
Jurnal Riset Psikologi, [Online] 2020(2).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (MLA8):
Ikhsan, Mohammad, & Suci Rahma Nio.
"Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang." Jurnal Riset Psikologi [Online], 2020.2 (2020): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 17 May. 2024
, https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
BibTex Citation Data :
@article{