Jurnal Riset Psikologi

REGISTER

User

MENU

  • Focus and Scope
  • Submission
  • Contacts
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Autor Guideline
  • Peer Review Process
  • Publication Ethics

TEMPLATE

TOOLS

About The Authors

Mohammad Ikhsan
Universitas Negeri Padang
Indonesia

Suci Rahma Nio
Universitas Negeri Padang
Indonesia

INDEX

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 2020, No 2 (2020) > Ikhsan
Download this PDF file


How to cite (IEEE): M. Ikhsan, & S. Nio "Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang," Jurnal Riset Psikologi, vol. 2020, no. 2, , Jun. 2020. https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (APA): Ikhsan, M., & Nio, S. (2020). Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang. Jurnal Riset Psikologi, 2020(2). https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (Chicago): Ikhsan, Mohammad, AND Nio, Suci. "Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang" Jurnal Riset Psikologi [Online], Volume 2020 Number 2 (9 June 2020) https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (Vancouver): Ikhsan M, & Nio S . Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang. Jurnal Riset Psikologi [Online]. 2020 Jun; 2020(2). https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (Harvard): Ikhsan, M., & Nio, S. ,2020. Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang. Jurnal Riset Psikologi, [Online] 2020(2). https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547
How to cite (MLA8): Ikhsan, Mohammad, & Suci Rahma Nio. "Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen McDonald’s di kota Padang." Jurnal Riset Psikologi [Online], 2020.2 (2020): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 17 Dec. 2025 , https://doi.org/10.24036/jrp.v2020i2.8547

BibTex Citation Data :

@article{