How to cite (IEEE):
H. Azri, & S. Nio
"HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN APOTEK ANNISA DI LUBUK BASUNG," Jurnal Riset Psikologi, vol. 2019, no. 4, , Nov. 2019.
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7575
How to cite (APA):
Azri, H., & Nio, S.
(2019).
HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN APOTEK ANNISA DI LUBUK BASUNG.
Jurnal Riset Psikologi, 2019(4).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7575
How to cite (Chicago):
Azri, Hazief, AND Nio, Suci.
"HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN APOTEK ANNISA DI LUBUK BASUNG" Jurnal Riset Psikologi [Online], Volume 2019 Number 4 (19 November 2019)
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7575
How to cite (Vancouver):
Azri H, & Nio S .
HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN APOTEK ANNISA DI LUBUK BASUNG.
Jurnal Riset Psikologi [Online]. 2019 Nov;
2019(4).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7575
How to cite (Harvard):
Azri, H., & Nio, S.
,2019.
HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN APOTEK ANNISA DI LUBUK BASUNG.
Jurnal Riset Psikologi, [Online] 2019(4).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7575
How to cite (MLA8):
Azri, Hazief, & Suci Rahma Nio.
"HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN APOTEK ANNISA DI LUBUK BASUNG." Jurnal Riset Psikologi [Online], 2019.4 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 17 May. 2024
, https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7575
BibTex Citation Data :
@article{