How to cite (IEEE):
R. Dani, & R. Rinaldi
"HUBUNGAN REFERENCE GROUP DENGAN INTENSI BRAND SWITCHING MEREK TELEPON SELULER PADA MAHASISWA," Jurnal Riset Psikologi, vol. 2019, no. 3, , Aug. 2019.
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6885
How to cite (APA):
Dani, R., & Rinaldi, R.
(2019).
HUBUNGAN REFERENCE GROUP DENGAN INTENSI BRAND SWITCHING MEREK TELEPON SELULER PADA MAHASISWA.
Jurnal Riset Psikologi, 2019(3).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6885
How to cite (Chicago):
Dani, Rahma, AND Rinaldi, Rinaldi.
"HUBUNGAN REFERENCE GROUP DENGAN INTENSI BRAND SWITCHING MEREK TELEPON SELULER PADA MAHASISWA" Jurnal Riset Psikologi [Online], Volume 2019 Number 3 (1 August 2019)
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6885
How to cite (Vancouver):
Dani R, & Rinaldi R .
HUBUNGAN REFERENCE GROUP DENGAN INTENSI BRAND SWITCHING MEREK TELEPON SELULER PADA MAHASISWA.
Jurnal Riset Psikologi [Online]. 2019 Aug;
2019(3).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6885
How to cite (Harvard):
Dani, R., & Rinaldi, R.
,2019.
HUBUNGAN REFERENCE GROUP DENGAN INTENSI BRAND SWITCHING MEREK TELEPON SELULER PADA MAHASISWA.
Jurnal Riset Psikologi, [Online] 2019(3).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6885
How to cite (MLA8):
Dani, Rahma, & Rinaldi Rinaldi.
"HUBUNGAN REFERENCE GROUP DENGAN INTENSI BRAND SWITCHING MEREK TELEPON SELULER PADA MAHASISWA." Jurnal Riset Psikologi [Online], 2019.3 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 17 May. 2024
, https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6885
BibTex Citation Data :
@article{