How to cite (IEEE):
Y. Kurniawan, & S. Nio
"HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GO-JEK DI BUKITTINGGI," Jurnal Riset Psikologi, vol. 2019, no. 2, , Jul. 2019.
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i2.6198
How to cite (APA):
Kurniawan, Y., & Nio, S.
(2019).
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GO-JEK DI BUKITTINGGI.
Jurnal Riset Psikologi, 2019(2).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i2.6198
How to cite (Chicago):
Kurniawan, Yogi, AND Nio, Suci.
"HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GO-JEK DI BUKITTINGGI" Jurnal Riset Psikologi [Online], Volume 2019 Number 2 (8 July 2019)
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i2.6198
How to cite (Vancouver):
Kurniawan Y, & Nio S .
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GO-JEK DI BUKITTINGGI.
Jurnal Riset Psikologi [Online]. 2019 Jul;
2019(2).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i2.6198
How to cite (Harvard):
Kurniawan, Y., & Nio, S.
,2019.
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GO-JEK DI BUKITTINGGI.
Jurnal Riset Psikologi, [Online] 2019(2).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i2.6198
How to cite (MLA8):
Kurniawan, Yogi, & Suci Rahma Nio.
"HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GO-JEK DI BUKITTINGGI." Jurnal Riset Psikologi [Online], 2019.2 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 17 May. 2024
, https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i2.6198
BibTex Citation Data :
@article{