How to cite (IEEE):
A. Nora, & Y. Putra
"HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT," Jurnal Riset Psikologi, vol. 2019, no. 3, , Jul. 2019.
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6189
How to cite (APA):
Nora, A., & Putra, Y.
(2019).
HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT.
Jurnal Riset Psikologi, 2019(3).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6189
How to cite (Chicago):
Nora, Astri, AND Putra, Yanladila.
"HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT" Jurnal Riset Psikologi [Online], Volume 2019 Number 3 (7 July 2019)
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6189
How to cite (Vancouver):
Nora A, & Putra Y .
HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT.
Jurnal Riset Psikologi [Online]. 2019 Jul;
2019(3).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6189
How to cite (Harvard):
Nora, A., & Putra, Y.
,2019.
HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT.
Jurnal Riset Psikologi, [Online] 2019(3).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6189
How to cite (MLA8):
Nora, Astri, & Yanladila Yeltas Putra.
"HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT." Jurnal Riset Psikologi [Online], 2019.3 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 17 May. 2024
, https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i3.6189
BibTex Citation Data :
@article{