PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 3 PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Tim Penulis. 2014. Permendikbud Nomor 58 Tahun 2014 tentang Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah. Jakarta: Kemendikbud.
Klein, James D. dan Heidi L. Schanckenberg. 2000. Effects of Informal Cooperative Learning and the Affiliation Motive on Achievement, Attitude, and Student Interaction.
Virlianti. 2002. Pemahaman Konsep. [online]. Tersedia:http://www.docstoc.com/docs/130627614/Seminar-PEMAHAMAN KONSEP.
Sanjaya, Wina. 2012. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Putri, Refni Azirma. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSq) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Durian Tarung Padang”.
Uno, Hamzah. 2012. Belajar Dengan Pendekatan PAILKEM: Pembelajaran Aktif Inovatif Lingkungan Kreatif Efektif Menarik. Jakarta: Bumi Aksara
Seniati, Liche, dkk. 2011. Psikologi Eksperimen. Jakarta: PT. Indeks
Arikunto, Suharsimi. 2010. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Walpole, Ronald E. 1992. Pengantar Statistika. Jakarta: Gramedia.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/pmat.v8i1.6233