Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Majid. 2014. Strategi Pembelajaran . bandung : PT Remaja Rosdakarya
Auliya, Nurul, dkk (2019). Analisis RPP dan Pelaksanaan Pembelajaran Fisika Berdasarkan Kurikulum 2013. Jurnal Kumpulan Fisika. Hal 197 Vol 2 No 3.
Erwin , widiasworo. 2017. Startegi dan Metode Mengajar Siswa Di Luar Kelas ( Outdoor Learning). Yogyakarta : Ar-Ruzz Media
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta : Kemendikbud
Mulyani Sri, & Farida F, (2020). Pengembangan LKPD Berorientasi Eksperimen dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu. Hal 90. Vol 4 No 1
Nuriza, Ulfa, dkk. 2019. Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matermatis dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Macromedia Flash 8. Jurnal Peluang. Vol. 7. No. 1. ISSN 2302-5158. hal. 64-72
Rahayu Ningsih, dkk (2019). Model Disocvery Learning Untuk Meningkatkan Aktifitas Dan Hasil Belajar Tematik Terpadu Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu. Hal 1066. Vol 3 No 4
Trianto. 2010. Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya Dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP ). Jakarta : Bumi Aksara
Rusman. 2012. Model-Model Pembelajaran. Jakarta : Raja Grafindo Persada
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i2.9975