Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmawan, D., & Wahyudin, D. (2018). Model Pembelajaran di Sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Fitrianingtyas, A., & Radia, E. H. ( 2017). Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Model Discovery Learning Siswa Kelas IV SDN Gedanganak 02. Jurnal Mitra Pendidikan (Volume 1, Nomor 6), 708-720
Hosnan, M. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Gralia Indonesia.
Majid, Abdul. (2014). Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Resnani. (2019). Penerapan Model Discovery Learning untuk Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Kelas VC SDIT Generasi Rabbani Kota Bengkulu. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Vol 12, No 1), 9-14
Rusman. (2017). Belajar & Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group
Setianingrum, S., & Wardani, N. S., (2016). Upaya Peningkatan Hasil Belajar tematik Melalui Discovery Learning Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, 1-10. Doi: doi.org/10.21009/JPD.092.01
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i2.9974