Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Project Based Learning (PjBL) di Kelas IV SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bell, S. (2010). Project-Based Learning for the 21st Century: Skills for the Future. The Clearing House: A Journal of Educational Strategies, Issues and Ideas, 83(2), 39–43. https://doi.org/10.1080/00098650903505415
Desyandri, dkk. 2018. “The Effect Using Quantum Learning and Motivation in Learning Toward Students Achievement. Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia, 3
Faisal. 2014. Sukses Mengawal Kurikulum 2013 di SD (Teori Dan Aplikasi). Yogyakarta : Diandra Creative.
Hamzah, Uno, dkk. 2012. Menjadi Peneliti PTK yang Profesional. Jakarta: Bumi Aksara
Hasratuddin. (2014). Pembelajaran Matematika Sekarang dan yang akan Datang Berbasis Karakter. Didaktik Matematika, 1(2), 30–42. https://doi.org/10.24815/jdm.v1i2.2059
Kunandar. 2015. Penilaian Autentik (Penialaian Hasil Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013). Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Situmorang, Manihar. 2019. Penelitian Tindakan Kelas (Strategi Menulis Proposal, Laporan, dan Artikel Ilmiah). Depok : PT. Raja Grafindo Persada
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i2.8954