Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Numbered Heads Together di Kelas V SD
Abstract
Keywords
References
Ahmadi, Iif Khoiru dan Sofan Amri. 2014. Pengembangan dan Model Pembelajaran Tematik Integratif. Jakarta: Prestasi Pustaka
Arikunto, Suharsimi. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Asma, Nur. 2012. Model Pembelajaran Kooperatif. Padang: UNP Press
Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta
Daryanto dan Herry Sudjendro. 2014. Siap Menyongsong Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gava Media
Hamalik, Oemar. 2008. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Hamdayana, Jumanta. 2014. Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Jakarta: Ghalia Indeonsia
Istarani. 2012. 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud
Kunandar.2010. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada.
-----------.2011.Guru Professional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Sukses Dalam Sertifikasi Guru. Jakarta : PT. Raja Grafindor Persada
------------. 2015. Penilaian Autentik: Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013). Jakarta: Rajawali Pers
Majid, Abdul. 2014. Pemelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Rosdakarya
Martono, Nanang. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Rajawali Pers
Mulyasa. 2014. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: PT Remaja Rosdakarya
----------. 2015. Guru dalam Implementtasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Purwanto. 2016. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Rusman. 2011. Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers
----------. 2015. Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Sudjana, Nana. 2016. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosadakarya
Taufik, Taufina, dkk. 2011. Mozaik Pembelajaran Inovetatif. Padang : Sukabina Press
Trianto. 2010. Mengembangkan Model Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prestasi Pustaka Raya
_______. 2011. Model-model Pembelajaran Terpadu. Bumi Aksara: Jakarta
_______.2011. Pengantar Penelitian Pendidikan Bagi Pengembangan Profesi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
_______. 2014. Mendesain Model Pembelajaran Inovativ, Progresif dan Kontekstual. Jakarta: Prenada Media Grup
U, Hamzah B., dkk. 2011. Menjadi Peneliti PTK yang profesional. Bumi Aksara: Jakarta
Wiriatmadja, Rochiati. 2007. Metode Penelitian Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i1.8328