Penggunaan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Abdul Majid. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Remaja Rosdakarya
Desyandri, dkk. 2018. The effect using Quantum Teaching and motivation in learning toward students achievement. Padang. Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia. 4(2). (Online)
(https://bk.ppj.unp.ac.id/index.php/a iptekin/article/view/143 ISSN 2614- 2465 diakses pada tanggal 22 Agustus 2019)
Husamah & Yanur Setyaningrum. 2013. Desain Pembelajaran Berbasis Pencapaian Kompetensi. Jakarta: Prestasi Pustakaraya
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik Dan Kontekstual Dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor:Ghalia Indonesia.
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013 SD. Jakarta. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Kosasih. 2014. Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung:Yrama Widya.
Mulyasa. 2014. Pengembangan dan Implementasi Pemikiran Kurikulum. Bandung: Rosdakarya.
Rahman, M Hakim. (2016). Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan model Discovery Learning di Kelas IV 02 Percontohan Kota Bukittingi. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar (nomor 3 vol 5), 1511-1519.
Trianto. 2012. Mengembangkan Model Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prestasi Pustaka
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i11.7386