Pengaruh Penggunaan Model Project Based Learning (PJBL) Terhadap Pemahaman Konsep Pada Materi Pengukuran Sudut Di Kelas IV SD
Abstract
Keywords
References
Faisal. 2014. Sukses Mengawal Kurikulum 2013 di SD. Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Diandra Kreative
Faturrohman, Muhammad. 2015. Model-Model Pembelajaran Inovatif. Jogjakarta: Arruzz Media
Kemendikbud, 2017. Model Silabus Mata Pelajaran Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Jakarta:
Nanang, Martono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisisn Data Sekunder. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Romdoni, M.F. 2017. Pengaruh Model Project Based learning. Jurnal
Sa‟dijah, Cholis .1999. Pendidikan Matematika II. Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan
Sesanti, Nyamik Rahayu & Rosita Dwi Ferdiani. 2017. Assesment Pembelajaran Matematika. Malang: Yayasan Edelweis
Susanto, Ahmad. 2013. Teori belajar dan pembelajaran di Sekolah dasar. Jakarta : Paramedia
Tasari, J Dris. 2011. Matematika Jilid 1 SMP dan MTs Kelas VII. Jakarta: Pusat Keurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan Nasional
Widiastutik, Kurnia. 2016. Geometri dan Pengukuran. Semarang: Universitas PGRI Semarang
Widodo. 2017. Metodologi Penelitian Populer dan Praktis. Jakarta: Rajawali Pers
Zainil, M, R. C.I. Prahmana, Y Helsa, and S. Hendri. 2017. ICT Media Design for Higher Grade of Elementary School Mathematics Learning Using CS6 Program ICT Media Design for Higher Grade of Elementary School Mathematics Learning Using CS6 Program. Journal of Physics: Conference Series 943(1): 16.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i10.7038